Keputihan berwarna kuning dan terasa gatal apakah normal ?

Keputihan berwarna kuning dan terasa gatal apakah normal ?  – Vagina mu terasa gatal dan berbau amis akibat keputihan yang sedang melanda organ intim anda? Keputihan mengeluarkan lendir yg berlebihan tidak seperti biasanya ?? Obat keputihan menahun tak kunjung sembuh Dan keputihan menimbulkan rasa nyeri pada sekitar area vagina anda ?? Jangan sepelekan !! Waspadai gejala keputihan seperti diatas karena bisa jadi gejala-gejala seperti diatas merupakan tanda adanya infeksi dalam organ intim anda lohh. Untuk itu segera atasi keputihan tidak normal ini dengan cepat dan tepat. Jangan sampai salah pilih produk ya ladies.



Konsultasi Dan Pemesanan Obat 
Silahkan Hubungi kami :  
087848266655 – 082240327405
Whatsapp : 087848266655



Tak heran jika Keputihan merupakan salah satu masalah yg paling banyak dikeluhkan oleh kaum hawa di seluruh dunia pasalnya keputihan ini sangat mengganggu aktivitas sehari-hari dan membuat para kaum hawa merasa tidak nyaman. Obat keputihan menahun tak kunjung sembuh Nah bagi wanita yang sedang mengalami keputihan berlebihan jangan khawatir ya karena kami punya solusinya lohh untuk anda. Namun sebelum kita bahas ke pengobatannya, kita harus tahu dulu nih apa sih keputihan itu ? Keputihan berwarna kuning dan terasa gatal apakah normal ?


Keputihan adalah cairan atau lendir yang keluar dari vagina. Lendir ini berfungsi menjaga kesehatan alat kelamin wanita agar terhindar dari infeksi. Keputihan yang normal tidak berbau, berwarna putih atau bening, serta tebal dan lengket. Namun jika ternyata gejala keputihan yg anda alami itu kebalikan dari gejala diatas, bisa jadi anda mengalami keputihan yg tidak normal. Keputihan berwarna kuning dan terasa gatal apakah normal ?


Keputihan ini bisa dialami oleh umum berapapun ya ladies, namun biasanya diumur diatas 50 tahun sudah mulai berkurang . Lendir keputihan yg keluar dapat meningkat biasanya ketika anda sedang hamil, menggunakan alat Kb, dan di masa subur. Namun terkadang keputihan juga dapat mengakibatkan infeksi sehingga perlu diatasi dengan obat-obatan tertentu. Oh ya saat anda mengalami keputihan, jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan ya agar tidak semakin bertambah parah dan mengurangi resiko terkena infeksi jamur dan bakteri. Keputihan berwarna kuning dan terasa gatal apakah normal ?


Penyebab Keputihan yang Perlu Anda Waspadai 

Keputihan disebabkan beberapa kondisi yang dapat mengganggu kesehatan organ intim dan kesahatan Anda, berikut penyebab keputihan yang harus Anda perhatikan: 


1. Parasit 

Parasit trichomonas vaginalis yang ditularkan lewat hubungan seks, perlengkapan mandi, meninjam pakaian dalam, atau bibir kloset. Cairan keputihan sangat kental, berbuih, berwarna kuning atau kehijauan dengan bau anyir. Keputihan karena parasit tidak menyebabkan gatal, tapi lubang vagina terasa nyeri bila ditekan. Kondisi ini dapat diatasi menggunakan obat herbal keputihan dari daun jambu. 


2. Virus 

Keputihan akibat infeksi virus juga sering menimbulkan penyakit kelamin, seperti condyloma, herpes, HIV/AIDS. Condyloma ditandai tumbuhnya kutil-kutil yang sangat banyak disertai cairan berbau. Ini sering pula menjangkiti wanita hamil. Sedang virus herpes ditularkan lewat hubungan badan. Bentuknya seperti luka melepuh, terdapat di sekeliling lubang vagina, mengeluarkan cairan gatal, dan terasa panas. Gejala keputihan akibat virus juga bisa menjadi faktor pemicu kanker rahim. 


3. Jamur 

Kondisi ini umumnya disebabkan oleh jamur candida albicans yang menyebabkan rasa gatal di sekitar vulva atau vagina. Infeksi ini berupa warnanya putih susu, kental, berbau agak keras, disertai rasa gatal pada kemaluan. Akibatnya, mulut vagina menjadi kemerahan dan meradang. Biasanya terjadi pada saat kehamilan, penyakit kencing manis, pemakaian pil KB, dan rendahnya daya tahan tubuh menjadi pemicu. Bayi yang baru lahir juga bisa tertular keputihan akibat candida karena saat persalinan tanpa sengaja menelan cairan ibunya yang menderita penyakit tersebut. Bila mengalami vagina berjamur, segera gunakan obat tradisional untuk keputihan dengan mengonsumsi yogurt. 


4. Bakteri 

Bakteri gardnerella dan pada keputihan disebut bacterial vaginosis. Infeksi ini menyebabkan rasa gatal dan mengganggu. Warna cairan keabuan, berair, berbuih, dan berbau amis. Beberapa jenis bakteri lain juga memicu munculnya penyakit kelamin seperti sifilis dan gonorrhoea. Bakteri biasanya muncul saat kehamilan, sering berganti pasangan, dan penggunaan alat KB spiral (IUD).



Cara mengobati keputihan yang berlebihan secara cepat, alami, dan tradisional


Kunyit

Cara mengobati keputihan yang gatal tanpa efek samping yang pertama adalah dengan menggunakan kunyit. Kandungan zat anti-bakteri pada kunyit dapat membantu mengobati keputihan membandel pada miss V. Anda hanya perlu meminum air perasan kunyit yang telah diparut setiap hari. Lebih jelasnya seperti ini :

Kuliti dan bersihkan 2 buah kunyit
Parut kunyit
Peras sarinya dengan menambahkan air
Tambahkan 1 sdm madu

Minum 2 kali dalam sehari. Rutin minum perasan kunyit setiap hari agar keputihan segera teratasi.


Biji fenugreek

Biji fenugreek mungkin masih terdengar asing di telinga Anda. Biji fenugreek berasal dari tanaman dengan nama yang sama yaitu fenugreek atau bisa juga disebut dengan klabet.Biji fenugreek dapat membantu meningkatan jumlah pH pada miss V Anda. Caranya adalah dengan merendam 1 sdm biji fenugreek dalam air hangat seharian penuh. Lalu saring airnya kemudian minum. Minum air biji fenugreek secara rutin setiap hari setiap sebelum sarapan.


bawang putih

Bawang putih sudah merupakan resep herbal turun temurun dikarenakan zat-zat yang mengandung sifat antibakteri dan antijamur. Cara mengobati keputihan dengan bawang putih dapat dikatakan cukup efektif. Mengkonsumsi bawang putih secara rutin bahkan dapat menghambat bakteri masuk pada area kewanitaan Anda. Anda bisa mengkonsumsi bawang putih dengan cara apapun asalkan rutin dan teratur. Begitulah cara mengobati keputihan dengan bawang putih.


daun sirih

Cara mengobati keputihan dengan daun sirih juga sudah terkenal. Buktinya adalah dengan banyaknya produk pembersih miss V yang menggunakan ekstrak sirih. zAt dalam daun sirih juga bersifat sebagai antibakteri dan antijamur. Caranya pun mudah. Anda hanya perlu merebus beberapa lembar daun sirih dengan 2 gelas air. Tunggu hingga air hanya tinggal setelah. Minum air rebusan daun sirih setiap hari.


Daun sambiloto

Daun sambiloto juga dapat menjadi cara mengobati keputihan secara alami. Caranya sama dengan mengkonsumsi daun sirih. Yaitu dengan merebus daun sambiloto dengan air lalu meminumnya.

Lakukan ke-5 cara di atas secara rutin. Semoga bermanfaat.


KAMI MEMPUNYAI PRODUK TERBAIK UNTUK MERAWAT KELUHAN  KEWANITAAN ANDA

RAHASIA WANITA BEBAS KEPUTIHAN

PAKET KEPUTIHAN ABNORMAL KEPUTIHAN SEMBUH DALAM WAKTU SINGKAT


PAKET KEPUTIHAN NORMAL  295.000

 


    Contoh format pemesanan : 

     Nama : Alamat Lengkap : OBAT KEPUTIHAN : No Hp/Telepon. via bca
    Kirim Ke 087848266655

    Contoh

    aminah  : Jl.mawar No.24 Rt.o1/Rw01 Desa.cigaru kec cipari kab cilacap. pesan 
    Tongkat vagina super, Hp 0812858xxxxx

    Kirim Ke 087848266655
    KONTAK CS DE NATURE :


      SMS/TLP SIAP..!!!

    REKENING BANK UNTUK PEMBAYARAN

     BY REQUEST 


      KAMI MEMPUNYAI PRODUK TERBAIK UNTUK MERAWAT KELUHAN  KEWANITAAN ANDA

    BUKTI OBAT SAMPAI ALAMAT TUJUAN

    (Jika Anda belum terbiasa belanja Online, maka biasakanlah mulai dari sekarang)



    Sudah Banyak Yang Membuktikan….Sekarang Giliran Anda Yang Membuktikan nya

    RAHASIA WANITA BEBAS KEPUTIHAN DAN DI SAYANG SUAMI 


    penelusuran yang terkait

    keputihan gatal menggumpal
    resep obat keputihan gatal
    cara menghilangkan keputihan secara alami dan permanen
    cara menghilangkan keputihan dengan jahe
    keputihan berbau busuk