7 cara merapatkan miss v setelah melahirkan yg wajib di coba

7 cara merapatkan miss v setelah melahirkan yg wajib di coba   – Miss v terasa kendur dan kurang menggigit ?? Obat perapat Vagina kembali Perawan Wahh jangan sepelekan dong sist. Siapa sih yang tak ingin suami tercintanya selalu merasa nyaman dan betah dirumah ?? Semua istri pasti selalu mementingkan kebahagiaan orang tercintanya dan tidak mau mengecewakannya bukan ? Nah untuk itu, jangan sepelekan masalah organ intim kewanitaan anda ya sista. Apalagi jika anda sudah memiliki seorang suami, perawatan miss v menjadi sangat penting bukan ?? Karena harus selalu memuaskan suami saat diatas ranjang.!




Konsultasi Dan Pemesanan Obat 
Silahkan Hubungi kami :  
087848266655 – 082240327405
Whatsapp : 087848266655



Namun seringkali miss v mengalami beberapa masalah yang mengganggu fikiran para istri-istri di dirumah. Obat perapat Vagina kembali Perawan Ya, berbagai masalah miss v datang tanpa diundang. Masalah organ intim yang sering kali dikeluhkan oleh para istri misalnya miss v yang becek, miss v terasa longgar atau kendur, miss v bau tak sedap, dan miss v yang kurang menggigit tidak seperti saat perawan. Lalu adakah solusi untuk mengatasinya ??? 7 cara merapatkan miss v setelah melahirkan yg wajib di coba


Tentunya ada dong, Berbagai masalah yang datang tentu memiliki sebuah solusi. Tinggal kita mau berusaha untuk mencarinya atau tidak. Namun sebelum kita membahas ke pengobatannya , baiknya kita cari tahu dulu ya apa sih penyebab miss v jadi longgar ?? Setelah seseorang menikah, hubungan seksual menjadi aktivitas yang wajib dilakukan kan . Tetapi bukan ini ya penyebab miss v jadi kendur . Ada hal lain yang dapat menyebabkan berkurangnya elastisitas miss v diantaranya faktor usia, faktor melahirkan dan faktor kondisi medis tertentu. 7 cara merapatkan miss v setelah melahirkan yg wajib di coba


Nah itulah tadi beberapa penyebab miss v jadi kendur . Namun tenang, jika anda ingin merapatkan miss v lagi seperti sebelum melahirkan secara alami, bisa ko . Tanpa perlu yang mahal-mahal namun butuh ketelatenan dan kesabaran ya sista karena bukan cara instan seperti yang ada di tipi-tipi . Cara merapatkan miss v itu bisa dilakukan dengan senam kegel, yoga, orgasme dan masih banyak lagi yang lainnya. 7 cara merapatkan miss v setelah melahirkan yg wajib di coba


5 Gerakan Senam Ini Bikin Vagina Rapat dan Kencang


1. Hip abduction

Otot panggul menjadi fokus utama saat melakukan senam untuk mengencangkan vagina. Gerakan hip abduction atau peregangan panggul salah satunya, mudah dipraktikkan tapi memberi hasil cukup optimal.

Langkah pertama, berbaringlah dengan posisi miring lalu gunakan sebelah siku tangan sebagai tumpuan. Setelah memastikan tubuhmu lurus, angkat satu kaki ke atas hingga membentuk sudut 30-45 derajat.

Tahan posisi ini selama minimal satu menit untuk mendapat hasil optimal. Lakukan juga untuk sebelah kaki yang lain.


2. Squat

Gerakan senam yang satu ini memang bagus banget buat melatih otot area perut ke bawah. Sekali melakukannya, kamu sekaligus melatih kekuatan otot perut, pinggul, pantat dan paha.

Banyak video tutorial squat yang bisa kamu temukan di sosial media. Tapi pastikan kamu melakukannya dengan benar. Ulangi minimal 12 kali dalam satu sesi untuk mendapat hasil maksimal.


3. Gerak jongkok

Hampir mirip dengan squat, gerak senam jongkok sedikit lebih mudah dipraktikkan. Kamu bisa menurunkan tubuh hingga cukup rendah, dengan posisi kaki terbuka selebar bahu.

Biar sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, latih juga otot lenganmu dengan mengangkat barbel. Pilih berat barbel sesuai kemampuanmu, ya.


4. Gerak ayun kaki

Gerakan senam ayun kaki pada prinsipnya sama seperti hip abduction yaitu melatih kelenturan otot panggul. Lakukan gerakan ini dalam posisi berbaring telentang. Angkat kedua kakimu ke atas secara bergantian.

Untuk hasil maksimal, lakukan gerakan ini berulang kali selama minimal lima menit. Gak harus bergerak penuh selama lima menit itu kok, kamu bisa berhenti sejenak di tengah-tengah jika merasa lelah.


5. Senam kegel

Senam kegel adalah latihan khusus yang berfokus pada otot pinggul dan panggul. Latihan ini memberikan hasil paling optimal pada pengencangan otot vagina. Ada beberapa pilihan gerakan senam kegel, yang paling sederhana adalah latihan otot vagina seperti sedang menahan kencing.

Bisa juga melakukan gerakan glute bridge seperti yang nampak pada gambar di atas. Lakukan senam kegel minimal 100 kali dalam satu sesi untuk hasil yang maksimal.

Gimana, semua gerakannya gampang buat dipraktekkin kan? Cobain di rumah, yuk!

KAMI MEMPUNYAI PRODUK TERBAIK UNTUK MERAWAT KELUHAN  KEWANITAAN ANDA

RAHASIA WANITA BEBAS KEPUTIHAN

PAKET KEPUTIHAN ABNORMAL KEPUTIHAN SEMBUH DALAM WAKTU SINGKAT


PAKET KEPUTIHAN NORMAL  295.000

 


    Contoh format pemesanan : 

     Nama : Alamat Lengkap : OBAT KEPUTIHAN : No Hp/Telepon. via bca
    Kirim Ke 087848266655

    Contoh

    aminah  : Jl.mawar No.24 Rt.o1/Rw01 Desa.cigaru kec cipari kab cilacap. pesan 
    Tongkat vagina super, Hp 0812858xxxxx

    Kirim Ke 087848266655
    KONTAK CS DE NATURE :


      SMS/TLP SIAP..!!!

    REKENING BANK UNTUK PEMBAYARAN

     BY REQUEST 


      KAMI MEMPUNYAI PRODUK TERBAIK UNTUK MERAWAT KELUHAN  KEWANITAAN ANDA

    BUKTI OBAT SAMPAI ALAMAT TUJUAN

    (Jika Anda belum terbiasa belanja Online, maka biasakanlah mulai dari sekarang)



    Sudah Banyak Yang Membuktikan….Sekarang Giliran Anda Yang Membuktikan nya

    RAHASIA WANITA BEBAS KEPUTIHAN DAN DI SAYANG SUAMI 



    penelusuran yang terkait

    resep obat keputihan gatal
    cara menghilangkan keputihan secara alami dan permanen
    cara menghilangkan keputihan dengan jahe
    keputihan berbau busuk